Senin, 07 Mei 2012

pemandangan indah pantai lola kawal


Pemandangan indah
Pantai Lola Kawal

Di salah satu tempat wisata yang ada di kepulauan riau yaitu pantai lola yang berada di daerah kawal kabupaten bimtan.pantai ini sudah ada sejak lama dan kemudian di kelola oleh dinas pariwisata untuk dijadikan tempat wisata yang lebih indah dan menarik untuk di kunjungi.
Untuk mencapai tujuannya , harus menyusuri jalan beraspal sepanjang 20 KM,tiga KM jalan berboksit selama 30 menit. Sesekali kita akan melintasi jalan yang berlubang.
Namun , begitu memasuki daerah tersebut terlihat bahwa lokasi pantai lola memang memiliki pemandangan yang sangat indah.
Hanya saja banyak tumbuhan hutan yang masih semak belum siap dikerjakan oleh pemda setempat yang mengelolanya. Itu pun terbukti pada saat kita memasuki lokasi tersebut masih terlihat pepohonan hutan yang belum siap dibersihkan.
Banyak pengunjung menjelaskan, bahwa ia memang suka berwisata di tempt ini, karena tempat tersebut sangat elok dengan pasir pantai dan bebatuan yang besar berjajar di tepi pantaim . tetapi sangat di sayangkan lokasi tersebut kurang penataan oleh pemda setempat.
Lokasi yang masih hutan di kawasan itu seolah menutup cerita manis keelokan pantai lola kawal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar